PUJI DUO BRASIL

>> Selasa, 25 Agustus 2009


Milan, BOLANEWS/fi AC Milan mencatat kemenangan penting di laga pembuka Serie A. Bertandang ke markas Siena, Sabtu (22/8), Milan menang 2-1. Sepasang gol Il Diavolo memang diborong Alexandre Pato. Kegemilangan Pato membuat ia tak luput dari pujian Silvio Berlusconi. Tidak hanya memuji Pato, sang bos juga memuji penampilan bintang Brasil lainnya, Ronaldinho.

Lho kok, Ronaldinho? Ya, eks pilar Barcelona itu menjadi inspirator terciptanya dua gol di Artemio Franchi itu. Dua kali Dinho melepaskan umpan terobosan dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Pato untuk dijadikan gol.

"Ronaldinho merupakan pemain yang tidak saya ingin gantikan dengan pemain manapun dimuka bumi ini. Ia bisa ditempatkan pada segala posisi dan dapat membuktikan kemampuan terbaiknya," puji Berlusconi di Football Italia, Selasa (25/8).

Dinho memang pemain serba bisa. Ia dapat ditempatkan di posisi sayap, trequartista ataupun sebagai seorang striker. Namun, Berlusconi menilai pemain berusia 29 tahun itu lebih cocok sebagai seorang gelandang serang.

"Jika Ronaldinho bermain pada posisi itu, saya yakin ia akan menjadi salah satu yang terbaik," kata Perdana Menteri Italia itu.

Ketajaman Pato dilini depan Milan menimbulkan rasa optimis bagi Milan. Ia bahkan dianggap bisa melebihi kehebatan Ricardo Kaka. "Pato merupakan murni striker kelas dunia. Karena itu harganya di pasar sangat tinggi. Bagiku lebih baik tim memilikinya ketimbang Kaka," jelas Berlusconi.

Pato masih membutuhkan waktu untuk membuktikan kehebatannya. Jika ia mampu membawa Milan berjaya musim ini maka akan menjadikannya salah satu legenda Rossoneri.

SUMBER:BOLANEWS.COM

2 Yang Berkomentar:

indo15 25 Agustus 2009 pukul 09.45  

mantab info bolanya sayang pemain milan sudah pada tua semua ya...bravo milanisti

Rival Aditya 25 Agustus 2009 pukul 10.19  

y sob harusnya d percayakan pd pemain muda seperti arsenal

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id