RONALDO SIAP TEMPUR

>> Rabu, 26 Agustus 2009

Madrid, BOLANEWS/as Hanya dalam hitungan hari, kompetisi La Liga akan bergulir. Bintang baru Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak sabar untuk melakoni debut di Spanyol. Pemain termahal dunia itu bahkan tidak takut tekanan yang bakal ditujukan kepadanya.

Penampilan buruk Ronni bersama Madrid sepanjang tur pramusim lalu membuat ia menerima banyak kritik. Namun, mantan bintang Manchester United itu berujar telah siap untuk pertandingan pertama awal pekan nanti. Madrid akan melakoni laga awal melawan Deportivo La Coruna.

"Saya tidak mempedulikan penampilanku. Bagiku yang terpenting Real Madrid bisa menang. Saya tetap tenang dan terus bekerja keras dengan tim fantastis ini," kata Ronaldo.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini Madrid mengeluarkan dana besar untuk membeli sejumlah bintang. Selain Ronaldo, Presiden Florentino Perez juga memboyong Ricardo Kaka, Karim Benzema, Raul Albiol dan Xabi Alonso guna membentuk Los Galacticos baru.

Menjelang bergulirnya kompetisi mendatang seluruh armada Madrid telah siap tempur. "Semua pemain telah siap tanding. Saya harap semua bisa berjalan lancar agar kami bisa menikmati kemenangan pertama di Depor nanti," kata Ronaldo di AS, Rabu (26/8).

Keberhasilan seteru abadi Barcelona dalam merebut tiga gelar sekaligus musim lalu tidak akan menjadi beban bagi penampilan Ronaldo dkk.

"Kami tidak memikirkan Barcelona. Kami harus melakukan tugas dengan baik sepanjang tahun dan lihatlah apa yang akan kami raih nanti. Tidak ada tekanan dalam tim," aku pemain yang kini dijuluki CR9 itu.

SUMBER:BOLANEWS.COM

1 Yang Berkomentar:

Zippy 27 Agustus 2009 pukul 08.46  

Makin seru aja nih kayak'x...
Mudah2'an si Cristiano Ronaldo bisa memberikan yang terbaik buat Madrid...
Maklum, udah mahal2 diboyong tapi kalo ngedrop mainnya, rugi ntar :D

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id