Award Idul Fitri 2009

>> Rabu, 16 September 2009

Beberapa hari lagi kita semua umat islam di indonesia dan seluruh dunia akan merayakan hari kemenangan, hari dimana kita kembali ke fitrah kita masing-masing. setelah sebulan lamanya kita bergelut menahan hawa nafsu dan menghindar dari hal-hal buruk yang dapat membuat kita tidak dapat melawan hawa nafsu tersebut. maka sudah sempurnakah ibabadah kita? jujur saya sendiri tidak pernah merasa ibadah saya sempurna tetapi dengan niat mendapatkan rahmat dari allah S.W.T insyaallah walaupun sedikit masih dapat diterima, memang karena manusia bukanlah makhluk yang sempurna, tetapi makhluk yang lebih mulia dari pada iblis, jin, setan dan makhluk hidup lainnya seperti hewan dan juga tumbuh-tumbuhan. maka di bulan yang suci ini semoga amal ibadah kita di terima. senang sekali rasanya bisa kembali dipertemukan dan merasakan suasana bulan rhamadan. walaupun harus menunggu sebulan dalam setahun :) he.. wah sudah hari-hari nya orang-orang pada mudik nih. jadi sepi dah nih lingkungan tempat tinggal saya di tinggal mudik ma para tetangga :D pasti para blogger indonesia juga pada mudik nih. yah semoga lancar aja dah di perjalanan dan sampai ke tempat tujuan.Amiin

Hemm.. kebetulan saya ada Award buat teman-teman bolgger sekalian baik yang muslim atau yang non-muslim, kalo ada yang ingin menerima. Award ini adalah Award pertama yang saya buat selama saya berada di dunia maya ini. jangan dilihat dari bagus atau jeleknya ya tapi mari kita lihat dari maknanya. award ini kental sekali dengan isi didalam dunia maya dari dunia blogger, jejaring sosial sampai dunia chating walaupun tidak semuanya ada di dalam Award ini :D yang banyak penggunanya saja yang saya masukan. dan gambar ketupat yang berada ditengah-tengah masing-masing logo menandakan bahwa kita para neter juga tidak lupa dengan teman-teman kita di dunia maya walaupun tidak pernah ketemu tapi tidak ada halangan untuk merayakan lebaran bersama. masih banyak lagi makna dari Award ini tapi cukup segini aja ya takut malah ke panjangan..



Catatan Kecil Ku


copy-paste code ini
href="http://catatan-kecil-ku.blogspot.com/2009/09/award-idul-fitri-2009.html"
target="_blank"> Catatan Kecil Kusrc="http://i616.photobucket.com/albums/tt242/catatan/ketupatfinis.png"/ />


yang saling bermaaffan :
3. masukan nama link dan url
4. masukan nama link dan url
5. masukan nama link dan url
dan seterusnya ...


Cara penggunaannya:
1. cara penggunanannya cukup simpel yang perlu teman-teman lakukan setelah menerima Award ini adalah akan lebih baik lagi jika tidak ada hapus menghapus biarkan nama-nama tersebut di atas atau yang telah tertulis sebelumnya tetap ada.
2. apabila sudah mencapai 5 nama maka ke 5 nama tersebut tidak usah di masukan link URL nya biarkan namanya saja tidak perlu di hapus (bagi penerima ke 6.
3. dan pada nama ke 6 sampai ke 10 masukan Link URL nya. dan begitu juga seterusnya. cukup 20 NAMA BLOGGER saja yang ada Link URL nya (Bagi penerima ke 11).
4.setiap penerima harus memasukan nama dan link urlnya.

terimakasih semoga Award ini dapat di terima oleh blogger sekalian dan tentunya award ini hanya lah sebagai media silaturahmi dan apabila ada kelebihannya ya alhamdullilah. tolong gunakan Award ini dengan jujur demi kebersamaan.. SELAMAT MENANTI IDUL FITRI BERSAMA KELUARGA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

11 Yang Berkomentar:

SUPER PTC 16 September 2009 pukul 22.25  

selamet boz

minal aidzin wal faidzin yaaaaaaaaaa

Unknown 16 September 2009 pukul 22.28  

makasih awarnya ya...

Mlaty 16 September 2009 pukul 22.42  

waah..makasih awardnya yah.. ^^

Unknown 16 September 2009 pukul 22.49  

makasih awarnya...

Rizki 16 September 2009 pukul 22.55  

thanks y rival minal aidin wall faidin

ina 16 September 2009 pukul 22.59  

makasih awardnya,...
ina mohon maaf lahir dan batin yah,...

Wandhe Fadilah 16 September 2009 pukul 22.59  

makasih yh awardnya juga bannernya, hehheheh
maaf yh wan blom bisa pasang awardnya,, maaf yh, hehehhehhe

New Blogger 16 September 2009 pukul 23.56  

Terima kasih awardnya tapi saya udah dapet, tapi gag papa dech dapet double :)

Rizkyzone 17 September 2009 pukul 01.44  

terima kasi dek kakak ambil awardnya

Noordin M Top Tewas 17 September 2009 pukul 02.50  

Makasih yak awardnya...

aRi isTiadi 17 September 2009 pukul 19.07  

wah parcel yang bagus kang

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id