At the end of Year Award will not be Forgotten

>> Jumat, 01 Januari 2010

The end of this year's floods really Award this time can rival the best award Rival again ...... Rivals can only say thank you for the trust Rival friend to receive this award

Award From Fais


Award From Van
Award From Bita

Image and video hosting by TinyPic



Award From My Best Friend De' Khusnu

For the friends of the other rival those interested in this award, please take it .... key

18 Yang Berkomentar:

AmruSite 29 Desember 2009 00.38  

Mengamankan yang pertamxx... amankah engkau???

AmruSite 29 Desember 2009 00.39  

Hihii, ternyata aman.. tiada kata lain selain selamat atas award2nya..
Mudah2n tambah sukses dan tambah ganteng tentunya. ya gk sob?? hihii...

Seti@wan Dirgant@Ra 29 Desember 2009 01.27  

Disini tak pernah sepi dari Award.
Selamat dan sukses selalu.

khusnul 29 Desember 2009 01.51  

Yaaah keduluan mas Am dan kak Setiawan...
tapi gak apa-apalah yang penting happy...
Betul kan mas RIv...

Rizky2009 1 Januari 2010 05.48  

wah panen award y gan, selamat ya, met tahun baru juga

angger prasetyo 1 Januari 2010 06.50  

wah panen award nich,
selalu semangat sob.

freezipe 1 Januari 2010 06.53  

nice award...

endra 1 Januari 2010 07.50  

Panen award lagi nih.. wih banyaknya, sukses dah brow..

ina 1 Januari 2010 18.12  

congratulation!!!
keep spirit :)

Fais cWaKep 1 Januari 2010 18.52  

tHx ya zob dah d pajang award dari aku...

ungu-ungu persikmania 1 Januari 2010 20.12  

Selamat ya bro.. tambah semangats...

Dhana/戴安娜 1 Januari 2010 21.25  

selamat n selamat yach...wes abis bahan koment kabuuurrrrrr

the international times 2 Januari 2010 04.23  

wewww...congratulation :)

khusnul 2 Januari 2010 05.49  

setelah hilang lelahnya habis bergadang di malam tahun baru aku hadir lagi dengan komentar pada mas Riv yang Ganteng...

khusnul 2 Januari 2010 05.50  

(lo kok semua komentar belum ada jawabannya semua?)
Kemana nih tuan rumahnya?
pasti sibuk dengan acara with family in the new year, halah ngomong opo to aku iki...
kabuuuurrr....

Rival Aditya 2 Januari 2010 05.55  

To All : Terima kasih atas komentarnya

van 2 Januari 2010 08.19  

hhmmm awardnya banyakk...cippppp

abdulloh 14 Januari 2010 07.35  

haloo salam kenal?.....

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id