Drama Terbaru: Google VS Facebook

>> Minggu, 28 Februari 2010

Pertama itu Yahoo vs Google, kemudian menjadi Google vs Microsoft, dan sekarang Google vs Facebook. Orang menyukai drama dan jurnalis pada khususnya berusaha untuk menceritakan kisah-kisah dramatis dengan hasil yang tidak pasti. Mengenai drama terbaru ini (Google vs Facebook), majalah Fortune Josh Quittner menulis tentang "Mengapa Google ketakutan oleh Facebook dan sangat ingin squash itu."

Argumen adalah bahwa Google tidak hanya kehilangan bakat untuk Facebook, tetapi yang terakhir juga berupaya untuk menciptakan versi Web 2.0 AOL tua: self-lingkungan yang terdapat di mana orang bisa mendapatkan semua bisnis mereka lakukan dan berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Oleh karena itu, ancaman adalah bahwa Google bagaimanapun terpinggirkan oleh semakin ini mencakup pengalaman.

Meskipun Google terlambat ke pihak media sosial, kini menemukan agama dan mengejar itu sungguh-sungguh, memikirkan jaringan sosial dan konsep-konsep yang terkait sebagai bagian integral dari strategi maju. Sebagai contoh, perusahaan hanya diperoleh Jaiku dan Zingku, baik aplikasi mobile dengan komunitas pada inti mereka.

Sementara CEO Microsoft Steve Ballmer dipecat Facebook dan jaringan sosial secara lebih umum sebagai mode, Eric Schmidt CEO Google baru-baru ini berbicara penuh hormat dari menghasilkan tampilan halaman itu: "Orang tidak menghargai berapa banyak tampilan halaman di Internet adalah jaringan sosial," kata . Schmidt mengatakan kepada sekelompok wartawan pada akhir dari konferensi Zeitgeist, dua hari pengumpulan eklektik campuran mitra Google, pesaing, aktivis sosial, dan politisi.

Jaringan sosial, katanya, account untuk "sebagian besar" dari penggunaan internet. Dia menambahkan, "Hal ini sangat nyata. Ini fenomena yang sangat nyata. "

Di sinilah letak apa yang dapat disebut Google's "Facebook iri." Google dapat uang tampilan halaman mereka seperti hampir tidak ada orang lain (kecuali mungkin Yahoo). Namun, Microsoft Facebook mitra iklan sebenarnya.

Tapi sementara Facebook penemuan ulang dari dirinya sendiri sebagai platform untuk pemasaran pihak ketiga adalah benar-benar genius, apa yang telah datang itu sejauh ini adalah kurang dari sama sekali mengesankan atau berguna. Masih sebagian besar tentang hiburan dan kebaruan. Ada banyak dan banyak suara di Facebook platform. Oleh karena itu, situs ini jauh lebih berguna daripada Google dan berbagai aplikasi Google (misalnya, mail, kalender, peta, dokumen, mobile, dll)

Walaupun mungkin mencuri karyawan dari Google (berharap untuk memanfaatkan IPO) dan mungkin mendorong banyak tampilan halaman, sampai Facebook benar-benar memberikan manfaat kepada orang-orang dalam kehidupan sehari-hari mereka tidak akan menjadi pengganti untuk Google (atau Yahoo) - dan tidak akan benar-benar menjadi ancaman.

18 Yang Berkomentar:

Rizkyzone 28 Februari 2010 pukul 22.44  

persaingan bakalan seru nih, ok nice post mantab

Unknown 28 Februari 2010 pukul 23.20  

salam sahabat lari dulu

Unknown 28 Februari 2010 pukul 23.57  

maaf tadi larii karena didalam mobil ama si bozz he..he..mengenahi google dan fezbuk yang bikin rame ini esmpat saya oprek loh,nah selnjutnya siapa yang mantap,siip akan kita ketahui setelah pro dan kontra ini finish he..he..nice info Riv

Rock 1 Maret 2010 pukul 00.45  

Nice post sob...

AriE ONly 1 Maret 2010 pukul 04.30  

antara facebook dan google mempunyai manfaat tersendiri...facebook sbg media komunikasi online dan google sbg mesin pencari...

jadi persaingan antara keduanya tidak bisa saling menjatuhkan karena keduanya digunakan tergantung kebutuhuhan pemakainnya...

22nya adalah perusahaan raksasa dunia...

waduh, kok formal gini bahasanya ^_^

Mr. X 1 Maret 2010 pukul 09.16  

mas riv...itulah kecanggihan yang semakin bertambah...
siapa tahu bulan depan google vs choe link...
( kabuuurrr...)

Bang Ancis 1 Maret 2010 pukul 09.20  

Wkkkk kan persaingan kyknya udah agak reda dengan munculnya google buzz, wkkk Mbah google emang ga maw kalah.....

rizalsaputra81 1 Maret 2010 pukul 23.44  

google dan facebook sekarang makin canggih, dan menarik

Ninda Rahadi 2 Maret 2010 pukul 08.32  

drama baru beneran nih

Unknown 4 Maret 2010 pukul 00.01  

PesBugg lama-lama ga da manfaatnya ah!
i need gugel....
but not 4 facebook too...

Syifa Aulia (Kak Cipa) 6 Maret 2010 pukul 02.10  

lebih suka google

Rahad Adjars 9 Maret 2010 pukul 18.34  

dramanya asik nih...
apakah facebook bakalan hilang citranya dan seperti friendster..ataukah google dikalahkan facebook karena facebook mengeluarkan search engine nya
who knows.

Rahad Adjars 9 Maret 2010 pukul 18.36  

follow balik yah..

Bayu Lebond 16 Maret 2010 pukul 01.19  

buiasa tuh mah didunia kapitalisasi...salng menghujat dalam persaingan bisnis

Seti@wan Dirgant@Ra 20 Maret 2010 pukul 04.42  

Makasih infonya sobat...
Sory baru sempat mampir.

General Writing 1 April 2010 pukul 11.31  

google akhirnya ketakutan seperti microsoft kekek

harits 4 April 2010 pukul 21.32  

hmmm..
nampaknya semakin memanaskan situasi persaingan...
semakin seru aja nih..
kita liat siapa yang terbaik.. ^_^

Blogger Pemula 3 September 2010 pukul 09.48  

Klo saya pribadi lebih memilih Google karena cakupan manfaatnya lebih luas...
Nice posts..
Btw...dtunggu kunjungan balasannya...

Salam Kenal. Blogger Pemula

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id