CARA UNTUK MELUPAKAN MANTAN PACAR..!!!

>> Selasa, 15 Desember 2009

Pernah sakit hati karena pacar? Jangan minder apalagi menganggap dunia Sobat sudah berakhir, karena kata orang bijak, arjuna tak sempurna jika tak patah hati, jika anda pernah patah hati, berarti anda termasuk salah satu arjuna cinta itu, mungkin juga arjuna yang…… . Rival sendiri pernah merasakan bagaimana rasanya patah hati, di khianati, sangat menyakitkan…., Dan.. tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata rasa tersayat-sayatnya hati ini, itulah resiko yang kita tanggung jika kita berani main hati..

beberapa kali Rival mengalami sakit hati, tapi yang paling membekas sampe saat ini adalah ketika putus cinta dari Kekasihku … Ohhh… sakit nya luar biasa.. tapi…untung ada wanita cantik yang bisa mengobati… jadi rasa sakitnya sedikit bisa terobati..

Naah ga usah kelamaan, kita cari tahu aja yuuuk gmana caranya MELUPAKAN MANTAN PACAR…!!!


1. Cerita”
Sobat bisa sharing ma sahabat kamu.. Cerita semuanya tentang unek-unek kamu… Biar kamu lega,, ato bagi kamu yg g biasa cerita ma orang laen,, kmu bisa menulis di kertas,, tumpahkanlah semua kekesalan kamu biar kamu lega… Setelah kamu puas,, n sekarang waktu kamu untuk melupakan dia…


2. Komunikasi Putus
Yupz,, jangan pernah hubungin lagi mantan qt.. Hapus semua no telepon mantan qt.. Sehingga kamu g bisa ingat lagi ma dy…


3. Simpan barang-barang yg berkaitan dg mantan” kalian
Setelah,, mhapus smua telp mantan,, simpan jg barang” yg akan mengingatkanmu ma mantan… Taruh semuanya dalam satu kotak,, truz kmu taruh di tempat yg tdk tlihat,, bisa kalian taruh di gudang or tempat lainnya yg tdk terjangkau oleh matamu… Ato yg lbh bagus lagi,, kamu sumbangin ja tuh ke panti asuhan or org laen yg lebih membutuhkan… Oiya,, termasuk foto” mantan kamu,, buang ja jauh”… N jgn lupa menghapus foto yg ada di hp kalian smua… Dengan begitu kamu jd bs sedikit bebas dari bayangan mantan kalian…


4. Hindari semua lokasi yg pernah menjadi tempat kenanganmu ma mantan
Jangan pernah ke tempat yg punya kenangan ma mantanmu.. Klo itu,, merupakan tempat hang-outnya kalian.. Jangan pernah ke sana lagi…


5. Ingat smua kejelekan dan kejahatannya
Klo perlu kamu buat daftar kejelekan n kejahatan mantan kmu… Truz,, tiap kamu ingat ma dy,, kmu langsung ingat juga kejelekan dan kejahatannya..


6. G usah ketemu ma temen”,, keluarganya,, dan semua orang yg deket ma dy
Dengan cara seperti itu,, kamu bisa lebih jauh ma mantan kamu.. Klo temen mantan kamu adlh temenmu juga,, bilang ma temenmu itu klo kalian udah putuz n bilang juga jangan ungkit” ttg dy di depan kamu…


7. Jangan pernah cari” berita tentang dia
Wah ini yg sering dilakukan oleh semua orang,, keingintahuan yg bisa menyebabkan qt tambah terpuruk… Lah,, tar klo pacar kamu uda pacaran lagi,, n kamu g terima,, kamu jd tambah sedih… Makanya,, stop pbuatanmu untuk mencari berita ttg dy


8. Cari” kegiatan sebanyak-banyaknya
Klo kamu g da kegiatan,, kamu akan lebih sering melamun,, n akhirnya ingat lagi de ma mantan kamu… Makanya,, guyz,, kalian cari kegiatan n benamkan diri kamu pada kegiatan itu… Bisa dg cara belajar yg rajin,, biar prestasimu jd tambah bagus n cemerlang.. ato baca buku,, biat blog kayak gw,, or apalah… Tapi,, inget… Carilah kegiatan yg positif… N’ jgn pernah sekali” untuk mencoba narkoba or obat” laen biar kamu tenang.. eitz,, itu akan merugikan mu loh… Kasihan badan kamu,,,


9. Cari pacar baru
Klo udah putus ya cari yg laen… Jangan patah semangat,,guyz…!! Patah satu tumbuh seribu,, putus satu ya cari lagi dunkz… Yakinlah masih banyak orang di dunia ini yg sangat sayang ma kamu,, ada suatu kalimat yg bisa kamu renungkan… “ KiTa aKan BeRtEMu oRang yG SaLah TeRLeBih DaHuLu,, BaRu yg BeNer “… So,, klo kita putus itu berati dia bukan jodoh kita….


10. BACA TERUS BLOG RIVAL, Hee..

Semoga,, dengan tipz” yang Rival kasih ke teman-teman,, semoga bisa lebih baik,, n bisa melupakan mantan kamu… Oiya,, terkadang kita tidak menyadari bahwa orang yg cocok untuk kita ada di dekat kita… So,, buka mata,, buka telinga,, n buka hati kamu…. Jangan Sedih lagi yakz…!!!

21 Yang Berkomentar:

ina 15 Desember 2009 18.00  

“ KiTa aKan BeRtEMu oRang yG SaLah TeRLeBih DaHuLu,, BaRu yg BeNer “… So,, klo kita putus itu berati dia bukan jodoh kita….
Tuh kakagnya tau... semangat yah kag...

Dukung dan Vote ina kag di DISINI
Pilih yang --> inamuth2.blogspot.com - Malang in My Dream : Nikmati Sejuta Rasa Bakso
Thanks before!!!!

RAJA FRESH 15 Desember 2009 18.22  

cari yang lain saja, dunia kan tidak selebar daun kelor

khusnul 15 Desember 2009 18.41  

setuju dengan tip diatas,
tapi kalau aku mau melupakan mantan pacar,
salah satunya aku temui terus dan aku ikuti terus kemana dia berada.
dengana begitu aku tahu, ternyata aku gak cocok dengannya.
hi hi...
kalau photo dan kenangan yang lain malah aku simpan buat kenang-kenangan.

So mas Riv...kalau aku yang penting semua beranjak dari niat.
Kalau sudah niat melupakan ... ya lupakan.
wkkk wkkkk

kluwan dot com 15 Desember 2009 18.53  

Santai saja, anggap semua kenangan yang berlalu alias basi.

Buat apa kalau memang sudah gak cocok diterusin?
lupaaakan saja ...
di niati saja...

cari kesibukkan yang positif.
Terima kasih atas cara-cara yang di tulis mas Riv, semoga bermanfaat dan cari lagi...
putus lagi?
acri lagi...
lupakan semuanya yang gak ada artinya...
sakit hati?dengan mantan pacar???
NO WAY
[eace mas Riv....

Rizky2009 15 Desember 2009 20.30  

cara melupakan yo ra sah d eleng2 meneh.... Let's gone be by gone..... ina yo jek enek..... sopo ngerti kuwi jodoh mu

lina@happy family 15 Desember 2009 21.01  

He he he, tips yang menarik, sangat bermanfaat untuk yang sedang patah hati

Dhana/戴安娜 15 Desember 2009 21.27  

salam sahabat
wah kalo soal ini saya bingung,saya ga pernah pacaran gimana nich he..he..cara yg cepat ga usah di inget inget he..he..thnxs n good luck ya

Seti@wan Dirgant@Ra 15 Desember 2009 22.15  

Aku kayaknya sudah mencoba semuanya sobat, kecuali nomor 10, baru baca beberapa kali.

Semakin saya berupaya untuk itu,,,.... semakin keras perasaan ini membelenggu.

makasih atas tipsnya.

AmruSite 16 Desember 2009 01.05  

Setuju, mungkin bisa kita praktikkan saat kita ingin melupakan mantan pacar... (kok mantan? pacar aja belum ada, hihii)
Post bagus mas..

the international times 16 Desember 2009 01.09  

yaa beberapa poin diatas memang harus dilakukan dan juga ada beberapa poin yg tidak perlu kita lakukan/sengaja menghindar,memang mantan pacar selalu menyisakan satu kenangan...tapi kalau kita bisa berjiwa besar...kita tentu tidak akan kembali lagi padanya(cinta lama bersemi kembali) :).

kita juga tidak boleh menghindar dr ini.menurut ku hadapi saja....kalau memang kita sudah berniat/bertekad niscaya kita tidak akan CLBK :).

tentu kita semua harus sadar juga....mantan pacar itu tidak akan bisa kita lupakan kecuali kita amnesia atau sudah pikun hehehe,sampe kita tua memorinya selalu ada dihati/pikiran kita.kalau ada yg bilang berhasil melupakan mantan pacarnya berarti dia semakin tak bisa lepas dari bayangan masa lalunya :),perlu jiwa besar untuk menghadapinya :)

btw, nice posting..:)

AmruSite 16 Desember 2009 01.25  

Oya mas, truimakasih banget ya link 'Amru Site' dipasang di navbar blog ini..
Semoga persahabatan kita semakin terjalin dengan baik sob..
Tetep semangats!! ;))

Fais cWaKep 16 Desember 2009 02.35  

iNi yang paLing suLit aku lakuKan berbagai cara udah kuCOba muLe curhat smpe mabuk2an masih jg ada bayang'y....

Bang Ancis 16 Desember 2009 02.59  

Thanks udah berbagi tips, tp menurut aku, ngapain stres, kan masih banyak tuh yang laen wong masih baru sekedar pacaran... he..he..

Goaplek 16 Desember 2009 03.00  

Hmmm pengalaman sendiri nih kayaknya tips2 di atas.... bener ga?

Btw, thanks for sharing...

AmruSite 17 Desember 2009 07.44  

Cari back link mas, biar google PR ku PECAH..
hihii :X

Nyach 17 Desember 2009 15.44  

Salam kenal BRO Triks nya oke tidak hanya urusan triks blog tapi juga masalah putus nyambung , untuk membuat kolom diheader pada blog, atau membagi-bagi kolom agar efisiens BAGAIMANA

Rahad 2 Six 18 Desember 2009 19.47  

wuah
mantap nih tipsnya,tapi aku kalo pacaran trus putus bysa aja....malah temenan

setiakasih 19 Desember 2009 23.40  

terima kasih ya..

RifkyMedia™ 21 Desember 2009 00.38  

sip sip, rada rada sadis sih caranya tapi gpp deh hehehe apapun dilakukan demi hidup yg lebih baik

van 22 Desember 2009 09.15  

tippss yang bagus,,,tapi sayang kapan ane punya pacar..hehehe ~x(

Mufi_ed 23 Desember 2009 23.24  

benar2 sip dech artikelnya !!!!


sngat dibutuhkan bagi saya !!!
heeeehehee !!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id