Ibu.....!

>> Selasa, 22 Desember 2009

Di kala resah ini kian mendesah dan menggalaukan jiwaku
Kau ada di sana …
Di saat aku terluka
hingga akhirnya…tercabik-cabiklah keteguhan hatiku
Kau masih ada di sana…



Ketika aku lelah dan semangatku patah untuk meneruskan perjuangan,
terhenti oleh kerikil –kerikil yang kurasa terlampau tajam
hingga akhirnya aku pun memilih jeda!!!
Kau tetap ada di sana…
memberiku isyarat untuk tetap bertahan



Ibu…kau basuh kesedihanku, kehampaanku dan ketidakberdayaanku
“Tiada lain kita hanya insan Sang Kuasa,
Memiliki tugas di bumi tuk menegakkan kalimatNya
Kita adalah jasad, jiwa, dan ruh yang terpadu
Untuk memberi arti bagi diri dan yang lain”
Kata-katamu laksana embun di padang gersang nuraniku
memberiku setitik cahaya dalam kekalutan berfikirku
Kau labuhkan hatimu untukku, dengan tulus tak berpamrih



Kusandarkan diriku di bahumu
Terasa…kelembutanmu menembus dinding-dinding kalbuku
Menghancurleburkan segala keangkuhan diri
Meluluhkan semua kelelahan dan beban dunia
Dan membiarkannya tenang terhanyut bersama kedalaman hatimu



Kutatap perlahan…
matamu yang membiaskan ketegaran dan perlindungan
Kristal-kristal lembut yang sedang bermain di bola matamu,
jatuh…setetes demi setetes
Kau biarkan ia menari di atas kain kerudungmu
Laksana oase di terik panasnya gurun sahara



Ibu…
Nasihatmu memberi kekuatan untukku
rangkulanmu menjadi penyangga kerapuhanku
untuk ,menapaki hari-hari penuh liku
…semoga semua itu tak akan pernah layu!



Ibu…
Dalam kelembutan cintamu, kulihat kekuatan
dalam tangis air matamu, kulihat semangat menggelora
dalam dirimu, terkumpul seluruh daya dunia!




Dalam Rangka Hari Ibu Ini Rival Berbagi-bagi kue untuk para semua sahabat yang setia mengunjungi Blognya Rival... Siapa yang mau ambil aj Ok...

28 Yang Berkomentar:

AmruSite 22 Desember 2009 08.21  

Mengamankan yang pertamaxxxx... hihii

AmruSite 22 Desember 2009 08.24  

Pertamax udah aman sekarang mengamankan premium.. Walah kok jadi ngomongin masalah bensin??
Oya selamat atas pemberian kuenya, enak sob kuenya? aku udah makan tadi, kuenyang bangt nih. hihii..
Dan..pkoknya "selamat hari ibu" deh.. semoga semua ibu2, khususnya diIndonesia sekarang sedang bahagia (dunia akhirat), amiin...

warungkopi 22 Desember 2009 08.27  

wuih puitis juga z, , ,keren

Rival Aditya 22 Desember 2009 08.29  

To :

Amru

- aman sob yg pertamaxx..
- Amien....

Rival Aditya 22 Desember 2009 08.31  

To :

Warung Kopi

- Terima kasih sob..

van 22 Desember 2009 09.12  

wwuihhh,,puisinya menyayat kehati....ngalahin kahlil gibran deh,,,
sekalian met hari ibu juga sobat

Monika Yudesta 22 Desember 2009 17.54  

Huhuhuhu kak Rival Oik sampe nangis nih baca postingannya kak Rival Mama maafkan Keslahan Oik ya ! Huhuhuhuhu :((

AmruSite 22 Desember 2009 21.59  

Mampir... ikut gabung lagi.. hehe =))

Aditya's Blogsphere 23 Desember 2009 02.47  

Maaf kawan awardnya belum sempet di pasang.......aq lagi kesel nih karena tutorial yang aq buat n susah payah aq modifikasi scriptnya di jiplak orang tanpa ada link source....maaf bgt ya sebelume....

the international times 23 Desember 2009 08.38  

semoga kita tambah patuh dengan ibu kita. orang yg sukses adalah orang yg bisa menghargai ibunya :)

AmruSite 23 Desember 2009 21.30  

Nyari backlink sob... hihii

Opung 23 Desember 2009 21.43  

Selamat hari Ibu. I love U mom!

Seti@wan Dirgant@Ra 23 Desember 2009 22.07  

Selamat sore sobat...
kuenya masih tersisa nggak??

Rizky2009 23 Desember 2009 22.47  

award buat kamu kalau mau disini

NyieL ^_^ 24 Desember 2009 00.55  

Baguz banget puisi Na,,,,

Met ari ibu yea,,,,(:

khusnul 24 Desember 2009 04.40  

Terlambat lebih baik dari pada gak sama sekali.
(mas maaf ya aku terlambat...)

khusnul 24 Desember 2009 04.42  

Mas...hampir ada 5 hari ini koneksi lemot sekali.
bisa blogwalking tapi mau komentar tidak bisa.
Aku mohon kemakluman mas Riv.

Hari Ibu telah berlalu,
Tapi aku masih di kelonin sama Ibu.

rumah blogger 24 Desember 2009 04.54  

tidak ada yg bisa menggantikan kasih sayangnya kepada kita..

sabirinnet 24 Desember 2009 04.55  

benar sekali mas, mumpung ada kesempatan mari kita berbakti kepada mereka, karena kasih sayang itu tidak bisa tergantikan dengan apapun. thanx sharenya ya

Rival Aditya 24 Desember 2009 05.06  

To :

Van
Monika
Amru
Aditya's
the international times
Amru
opung
Sti@w@n
Rizky2009
NyieL ^_^
De' Khusnul
De' khusnul

- Terima kasih bgt sob
- jg nangis donk...
- silahkan
- gpp koq sob
- Amien...
- monggo
- selamat hari Ibu jg sob
- sore jg sob... masih tersisa dikit
- Langsung meluncur
- Terima kasih
- gpp koq De'...
- gpp koq Mas Riv maklumin...

Rival Aditya 24 Desember 2009 05.10  

To :

rumah blogger
sabirinet

- iya sob bner...
- mari kita berbakti sob... mumpung ada kesempatan...sama2 sob

kluwan dot com 24 Desember 2009 05.48  

Ibu adalah Ibu,

Surga di telapak kaki Ibu,

Ibu kasih sayang sepanjang masa,

Ibu, Ibu, Ibu baru Bapak.

kluwan dot com 24 Desember 2009 05.50  

Kluwan dot com mengucapkan selamat hari Ibu pada semua sahabat terutama mas Riv.

Beberapa hari ini koneksi gi lemot and kompi sudah penuh dengan virus.

Selamat hari natal dan tahun baru bagi sahabat yang merayakannya.

Rival Aditya 24 Desember 2009 05.58  

To :

Kluwan

- Menyentuh bgt De'
- Selamat hari Ibu jg De'... dan selamat hari natal bgi yg merayakannya

seri 24 Desember 2009 06.24  

setiap anak harus bersyukur dan berterimakasih kepada ibu. kerana tangung-jawab seorang ibu serta kasih sayang yang diberikan terhadap anaknya tiada duanya di dunia ini.

Rival Aditya 24 Desember 2009 06.29  

To :

seri

- bner kawan... lanjutkan

AmruSite 25 Desember 2009 02.20  

Backlink.... hihii ~x(
Yuk berdoa biar... biar... google pr-ku puecah.. hihii... 0"*

Anonim 10 Agustus 2010 00.47  

Valentin’s day is express approaching links of london across the earth will start stress out about it. Most men, however, delay awaiting the last jiffy to goods their Valentine’s links of london sale. This is because they’re whichever dreamy, languid or don’t have any thoughts to make the day unusual. links of london charms , Valentine’s day is a very painless incident to celebrate. Here are some tips to duck being the average Joe this year! The two most communal gifts on links of london sweetie bracelet day plants and chocolates. These are very common because ladies like chocolate and flora are an image of links of london charm bracelet . It is definitely recommended to give one or, both of these gifts to your female, however, why impede there? baby and flowers certainly the way you feel about your links of London rings. If yes, then maybe this is where you should rest. One of best other idea Links Of London .For example, they, however, give off unimaginable faculty.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id