Akhir Semua Cerita

>> Sabtu, 23 Januari 2010

Akhirnya semua akan tiba pada hari tak biasa
Pada suatu ketika yang tak ingin ku temui
Bukanlah akhir cerita indah
Bukan pula kisah abadi

Hanya suratan suci dari sangyang,
suratan bagi pujangga yang lelap dihembus sepi
Memang ini syair para dewa!
Syair penuh luka untukku seorang

Tiada gadis lain sepertimu
yang mampu membuat jiwaku merona.
Hanya sekilas senyummu lah
Yang dapat mengepakan kembali sayap-sayap rapuhku

Sejak sang surya berseri menyambut pagi,
hingga tenggelamnya dia di malam sunyi…
Ku kan setia menantimu,
menunggumu sampai terlelap nanti.

Di malam sunyi penuh bintang,
hanya kau sang hatif di hatiku…
seperti desau angin yang berhembus,
dan membuat dedaunan ikut menari

Namun kini tiada mimpiku,
habis sudah anganku.
Di saat kau pergi meninggalkanku menangis,
meratapi indahnya luka perih di hati.

Kini…Hanya air mata di akhir semua cerita,
air mata yang jatuh bagai renai di langit senja.

Puisi Ini Rival tujukan kepada kekasih Rival yang baru saja meninggal "Ayu Agustin", semoga dia bisa tenang di alam sana...., Selamat jalan Cinta Selamat Jalan Kasih
Buat para sobat Blogger ma'afkan Rival tidak bisa memasang fotonya disitu karena Rival tidak bisa mengambil fotonya yang ada di Flasdisk Rival karena Flasdisk Rival rusak....

45 Yang Berkomentar:

Rizky2009 23 Januari 2010 01.03  

selamat jalan buat chayank mu

kiki lala 23 Januari 2010 01.22  

banyak2 bersabar ya...semua ini
ada hikmah disebaliknya...

Osi 23 Januari 2010 01.23  

Turut berduka...

Jangan sedih ya...di alam sana dia takkan suka melihatmu bersedih.

RifkyMedia™ 23 Januari 2010 02.47  

dunia belum berakhir bro hehehehe

angger 23 Januari 2010 04.08  

dibalik cobaan selalu ada hikmah yang terkandung,
sabar sob.....

Arfi 23 Januari 2010 04.34  

wah... i'm sorry to hear that... selamat jalan permainsuri hatiku....(yamh inimah lagu)..

tetep semangat sob...
berhubung shoutmix error... ngoceh disini aja... :p

Bayu Lebond 23 Januari 2010 04.42  

haruskah ku pergi
tinggal kan dunia
agar aku dapat
berjumpa dengan mu
(lagune sopo yo?)

Faarihin 23 Januari 2010 06.00  

semoga dia tenang di sana..
pasti ada yang lebih baik buat kamu nanti..
puisi yang sangat bagus..

van 23 Januari 2010 06.35  

moga Tuhan bisa memberikan yang lebih baik...
dn jangnlah trus brsedih hati...oceww

etika blog 23 Januari 2010 15.22  

tak ada pertemuan tanpa perpisahan,,
hanya do'a yang tak lekang oleh zaman
tetaplah tersenyum,,,
i'm sad hear that.

Alrezamittariq 23 Januari 2010 15.44  

sabar ya sobat...
mudah2an bisa tabah dan tegar....hidup jalan terus sob...

ina 23 Januari 2010 17.25  

turut berduka....
semoga diberi tempat terbaik disana...

dan semoga...
Kag Rival diberi ketabahan :)

NyieL ^_^ 23 Januari 2010 19.32  

Hiks! R.I.P
Mowga tenang di aLam sana,,,

Local Download 23 Januari 2010 21.15  

wah sob sabar yah..
yang penting sob selalu mendo'akanny..

Keep Smile! salam blogger..

khusnul 24 Januari 2010 08.46  

Ikut berduka cita...
Semoga tabah menjalani.
Semoga sabar di dunia dan akherat.

secangkir teh dan sekerat roti 24 Januari 2010 15.45  

selamat jalan...

putar lagunya kerispatih - mengenangmu

nuansa pena 24 Januari 2010 23.46  

Sabar!

MetaHarry 25 Januari 2010 01.26  

uah, turut berduka cita ia sob... jangan sedih sob.. ada jaan dibalik itu semua.. semangat... :)

GEORGEOUZ 25 Januari 2010 02.44  

Yang tabah yaa sob....
turut berduka jg sob...
smoga dia diberikan tempat yg mulia disisi-Nya...
smoga buat yg ditnggal tetap tabah & sabar...

SABAR yaaa....

Hdsence 25 Januari 2010 02.46  

waduh sob sedih yaaaa...

sebuah puisi utk sahabat yg tlah pergi...
semoga sahabatmu mendapat tmpat disisi_NYA...


slm
"langitsenja

the international times 25 Januari 2010 02.47  

turut berduka cita,kita harus tetap tegar sob,saya yakin dia di sana gak mau melihat kekasihnya sedih terlalu berlarut-larut...

asep-bogor 25 Januari 2010 03.13  

Sungguh menyedihkan...semoga di terima Yang Maha Kuasa.

Ambar 25 Januari 2010 03.30  

tetap semangat ya!!

AmruSite 25 Januari 2010 07.50  

Wah, baru tahu sob...
Maaf, karena akhir2 ini aku jarang BW..
Hanya satu yg bisa kuucap: Sabar dan selalu mendoakannya...
Mudah2an semua amal ibdahnya diterima disisi Allah swt. Amiin..
Tetap semangat..

anyin 25 Januari 2010 07.52  

sedih banget... semoga dia mendapat tempat yang baik disisiNya ya

The Rattlenetwork 25 Januari 2010 08.14  

Gambarnya oke tuh...

Najibblog2010 25 Januari 2010 22.51  

Aku turut berduka cita sob...semoga dia tenang dialam sana..amin...

Galeri 26 Januari 2010 00.11  

Semoga Amal dan Ibadahnya di terima oelh ALLAH swt, dan yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ke Ikhlasan.. Amin.

Inet View 26 Januari 2010 01.06  

Waduh, jadi ikut sedih nih! Jangan iringi kepergianya dengan tangis bro, iringi dengan doa untuk memperlancar jalannya! tetep semangat bro . . . !

Daripada sedih terus, kita tukeran link aja yuk, (^_^), Aku dah pasang bro, pasang balik ya!!
Makasih . . . .

Kian Coi 26 Januari 2010 01.35  

yang sabar ya sob, kian turut berduka cita....semoga kamu diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini...!!!

♥ria♥ 26 Januari 2010 01.38  

innalillahi wainaillahi rojiun
Semoga kekasih kamu tenang disana dan di terima di sisiNya
yang tabah ya ^^
btw
aku sedih baca puisinya >,<

wandhe 26 Januari 2010 01.42  

wah ,,,,
keren

Franco Escobar 26 Januari 2010 06.41  

owh so sweet, heheh setia nih

Hdsence 27 Januari 2010 00.22  

Wah ikut sedih aku sob...

puisi TAG yg bgus...

semangat yachhhh
^_*

sosial seni budaya bisnis 27 Januari 2010 05.08  

dan kepergian mungkin awal dari sebuah kedatangan yang abadi sob...

MINE-BLOG 27 Januari 2010 15.36  

semoga selalu tabah yachh, dan kebahagiaan pasti akan datang

Johnson Manurung 28 Januari 2010 17.09  

Turut berduka sahabatku, tawakal selalu semoga ALLAH selalu melindungimu. Salam

Link Tea 1 Februari 2010 19.34  

Untaian kata yang indah nih.. sabar 2 mas Mungkin itu yg lebih baik menurut Allah SWT..

Mas mau tukar link boleh gak ?? kalau ok nanti saya masukan di dofollow blog Comunity dah lebih 100 blog yg gabung .. konfirmasi ya dah saya follow juga tuh

Link Tea 1 Februari 2010 19.42  

Wah lupa,, ini linknya mas :

nama : Link Tea
Url : http://linktea.blogspot.com

tolong konfirmasinya ya

Program kasir 8 Februari 2010 19.41  

Selamat jalan untu rival, semoga yang bersangkutan diberikan kesabaran dan ketabahan amin...
Puisi yang indah..

Sewa Mobil Bali 7 Juni 2010 19.16  

jangan sedih,,dibalik ini pasti ada iknahnya...sabar saja,,

sewa mobil di bali 1 Juli 2010 01.47  

banyak2 bersabar ya...semua ini
ada hikmah disebaliknya...

Anonim 10 Agustus 2010 00.41  

Valentin’s day is express approaching links of london across the earth will start stress out about it. Most men, however, delay awaiting the last jiffy to goods their Valentine’s links of london sale. This is because they’re whichever dreamy, languid or don’t have any thoughts to make the day unusual. links of london charms , Valentine’s day is a very painless incident to celebrate. Here are some tips to duck being the average Joe this year! The two most communal gifts on links of london sweetie bracelet day plants and chocolates. These are very common because ladies like chocolate and flora are an image of links of london charm bracelet . It is definitely recommended to give one or, both of these gifts to your female, however, why impede there? baby and flowers certainly the way you feel about your links of London rings. If yes, then maybe this is where you should rest. One of best other idea Links Of London .For example, they, however, give off unimaginable faculty.

Sewa Mobil Bandung 11 April 2011 02.54  

kisah yan gmengarukan, setiap pertemuan pastilah ada perpisahan
setelah tiada, terkadang baru kita menyadri batapa berarti selama ini dia ada disini..

rental mobil di bandung 25 April 2011 00.57  

sedih sekali saya bacanya.... tapi tetep sabar saja ya, dibalik semua ney pasti ada ikmahnya...salam..

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id