Bertengkar Hanya Gara-gara Mailbox

>> Rabu, 06 Januari 2010


Seorang suami mengantar istri dan anak lelakinya yang masih TK belanja persiapan pesta tahun baru malam ini. Karena ada perlu, sang suami pergi meninggalkan istrinya dan menyuruh mereka agar menghubungi lewat HP jika mereka udah selesai belanja.

Dua jam kemudian, sang istri udah selesai belanja dan menyuruh sang anak agar menghubungi ayahnya untuk menjemput mereka.
Sang anak menghubungi HP ayahnya.

Telepon pertama, gak diangkat. Telepon kedua diangkat cewek, ketiga keempat diangkat cewek terus.

Sang ibu merasa gusar bertanya apa sudah tersambung dengan sang ayah.

Si anak menjawab polos bahwa dia menelepon berkali-kali dan yang mengangkat adalah seorang wanita.

Sang istri murka dan segera berkeliling bersama anaknya Supermarket mencari suaminya. Tak sengaja mereka berpapasan di lift dan tanpa babibu sang istri langsung melayangkan pukulan plak plok ke wajah suaminya.

Para pengunjung nampak kasihan melihat suami lemah tersebut dan melerai mereka. Salah seorang pengunjung memohon pada sang istri agar bersabar.

Sang istri yang kalap mulai menjelaskan tentang perselingkuhan suaminya, karena tiap anaknya telepon selalu ada suara wanita dalam HPnya.

Seorang pengunjung bertanya pada anak tersebut dan sang anak membenarkan. Sang anak bilang tiap dia menelepon HP ayahnya selalu ada wanita yang menjawab “Maaf anda terhubung dengan telkomsel Veronika...”

26 Yang Berkomentar:

Rizky2009 6 Januari 2010 23.04  

baca nanti yg penting pertamax dulu

Rizky2009 6 Januari 2010 23.06  

seharusnya g d jawab gt, jawab gi "maaf no yang anda hubungi sedang selingkuh yang berada diluar jangkauan anda"

Rival Aditya 6 Januari 2010 23.12  

To :

Rizky2009
Rizky2009

- pertamaxx aman
- iyach sob sehatusnya gtu ... =))

AmruSite 6 Januari 2010 23.28  

Tak ngguyu bos, "hahaha..hihii"
Sip jan..
Oya ada award dirumahku, jika berkenan mohon di boyong kesini.. hihii
Thanks.

Dhana/戴安娜 7 Januari 2010 00.22  

salam sahabat
walah kalo main mailbox sampai gitu ya bikin berabe.hati-hati wae lah good luck yach

mGm 7 Januari 2010 00.35  

he..he..he bisa aja nih postingannya...lucu !! bagus dan tetap menghibur

nuansa pena 7 Januari 2010 00.35  

ha ha ha ha ah a jeli dan kreatif! Bisa aja!

Ahmad Ramadani 7 Januari 2010 00.47  

wkwkwkwkwk.....
mantaf coy..... :D :D
istrinya rupanya salah sangka :D

NyieL ^_^ 7 Januari 2010 01.19  

:)) :)) :))
kaciaaan suaminyah!

kiki lala 7 Januari 2010 01.39  

kelakar cerita ni...entry yang
menghiburkan..mampu buat kita
tersenyum2...

Fais cWaKep 7 Januari 2010 04.42  

hahahahaha....
bener2 gokiL ni,,,

van 7 Januari 2010 05.23  

anakny yg bodoh ato gimana tuh...wwwwkwkwkwkwk

Willyo Alsyah P. Isman 7 Januari 2010 07.28  

kunjungan malam...aku datang bergerilya lagi di blog sobat...
nih fenomena yang kerap terjadi khususnya dalam rumahtangga...

the international times 7 Januari 2010 08.13  

lumayan buat senyum2 nih :)

Ambar 7 Januari 2010 18.38  

hahaha..
postingan yang menghibur sob..
LANJUTKAN!!

didi 7 Januari 2010 20.15  

comen perdana...
selamat tahun baru... moga di tahun yang baru ini pengunjung blog anda bertambah banyak...

wandhe 7 Januari 2010 22.24  

wah mkin keren j nich blog, hehehehe,, best friends hebat, hahaha ,, top dech

phonank 8 Januari 2010 05.19  

Hakhakhak..

wah nih anak kacau nih, bikin bapak sama ibunya berantem...

ibunya juga sih main hakim sendiri, langsung pke emosi...

lucu banget nih,hehehe

kluwan dot com 8 Januari 2010 06.25  

kalau begitu ceritanya sang istri bukan salah sangkam tapi salah NANGKA...

he he nyambung gak ya?

kluwan dot com 8 Januari 2010 06.28  

makanya wanita itu harus sabar, jangan cemburu buta.
malu kan kalau begitu?

selidiki dulu,
tanya dulu,
peringatkan dulu,
cari saksi dulu,
kalau sudah dapat semua baru pukul...

(toh mukul suami itu sudah dosa hukumnya...)


hihi...ada-ada aja, btw nyambung gak ya?...
habisnya gak ol beberapa hari jadi stresss berat.

Seti@wan Dirgant@Ra 9 Januari 2010 00.25  

wakakakaka...
Isteri sadis banget, gagtek lagi..
tinggalin aja ah..

kluwan dot com for you 9 Januari 2010 04.53  

ye kok di tinggalin kak setiawan ini...
he he...
btw kok shoutmixnya ilang?kemana?
wah tampilannya persis seperti suasana di theater.
mantab dan keren abis deh mas....

Rival Aditya 9 Januari 2010 04.56  

@De' khusnul :

itu lho De' SMnya ada d linkbar atas

harits 9 Januari 2010 05.05  

wkwkwkkwkwk..gini nieh akibatnya klo maen asal tabok aja n salah paham yg berakibat fatal..he he he he,bonyok2 deh tuh si suami,,masih ngakak ane nihh gk berenti2

Bayu Lebond 13 Januari 2010 01.55  

dasar si veronika...suka angkat telp orang...wkwkwkwkwwkwkwk

http://putraunj.blogspot.com 13 Januari 2010 06.59  

wahaha..kocak mas :)
keren2..btw coment balik yup :)

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id