Hal-Hal Yang Cewek Inginkan Dari Cowok

>> Senin, 11 Januari 2010

Apa susahnya sih menggaet cewek? Kalau Kamu se-oke Brad Pitt or Tom Cruise, memang tak ada susahnya. Cukup diem aja, nanti cewek-cewek itu sendiri yang antre. Tapi, karena kebanyakan dari kita levelnya jauh banget (biasa-biasa aja, he3x), lebih baik kita mulai memperhatikan apa saja yang disukai cewek-cewek dari seorang cowok.

Salah satu hal yang mesti Kamu ingat adalah, sebetulnya wanita sangat menyukai pria. Tapi, tentu saja kalau Kamu punya sederet kelebihan, yang pada dasarnya tak ada hubungannya dengan materi, dan Kamu ekspresikan dengan jelas. Pokoknya, membuat Kamu sangat lovable, deh! nicH TipsNya…

BeRi perhatian khusus
Setiap cowok mestinya punya cara untuk membuat cewek merasa sebagai satu-satunya orang yang istimewa di muka bumi. Lebih baik lagi kalau ia bisa bikin cewek merasa sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang terindah. Senyum penuh arti, telepon, e-mail, atau SMS yang berisi puja-puji adalah langkah-langkah tepat untuk itu.

PeLajari caRa MeMeLuk dan MenciuM
Cara Kamu memeluk, membelai, dan mencium cewek hingga ia merasa sangat feminin dan seksi amat diperlukan. Hal itu akan membuatnya merasa amat disayangi.

Jadi coWok macho
Memang ada beberapa cewek yang mengingkari ini dengan alasan emansipasi atau feminis. But, banyak cewek suka cowok macho (macho bukan karena fisiknya aja cuy tapi sikap juga, ‘en bukannya juga mantan chopet, he3x…), kuat, dan penuh pede. Tak ada cewek yang senang cowok yang rendah diri dan pasif. Prinsipnya, lebih baik sedikit GR ketimbang minder, man!

LeMbut di daLaM
Cowok semacho apa pun tetap diharapkan lembut di dalam. Kalau Kamu tampak tough di luar, tapi masih bisa mengesankan kelembutan dan sensitivitas dalam pribadi Kamu, percaya deh, bakal banyak cewek yang kasmaran.

MeNgerTi baHwa ceWek MeMang SuLiT diMeNgerTi
Karena kata John Gray, cewek berasal dari Venus, sementara cowok dari Mars, wajar saja kan kalau banyak perbedaan. Pahamilah kalau cewek memang rada sulit dimengerti. Sangat rumit, kompleks, dan membingungkan. Tunjukkan saja bahwa Kamu mengerti hal ini.

JaDi oRaNg yaNg Tak BiSa diDuGa
Yang namanya cewek, sebetulnya selalu mencari gairah hidup. Jadi, cowok yang tak bisa diduga bakal bisa punya cewek yang ‘menggelepar-gelepar’. Cewek senang dikejutkan, asal kejutannya manis donks… Meski sisi lain di dalam diri mereka juga mencari sesuatu yang bisa dikabulkan, established, konstan, dan menyenangkan. So, beri mereka kejutan.

MiLiki LoyaLiTas
Memang sih, tak ada yang lebih menyenangkan cowok daripada dua orang cewek bertengkar memperebutkan dirinya. Tapi, cewek itu punya bawaan cemburu dari sananya. Karena itu, cobalah setia! Jangan cuma setia sama teman-teman Kamu.

MiRip-MiRip baPakNya SedikiT deCh
Ini bukan teori Oedipus complex, tapi memang banyak cewek menyukai cowok yang rada mirip-mirip ayahnya. Mungkin bukan di tampang (kalo bapaknya berkumis ‘en kamu ‘ga berkumis, ‘ga usah maksain pake kumis-kumisan! Ha3x… ), tapi di dalam sikap protektif dan perhatiannya itu.

BuaT dia MeRasa SebaGai WaniTa
Pernah denger lagu Shania Twain yang berjudul Man! I feel like a woman. Oh, Shania bener banget. Cowok yang bisa bikin cewek merasa sebagai wanita sejati pasti tahu benar kemujuran ungkapan ini. Perlu Kamu ketahui, cewek tak mungkin bisa feminin (zaman sekarang ditambah kuat, agresif, cantik, dan pede) tanpa bantuan cowok.

JadiLaH coWok yaNg beTuL-beTuL irresistible
Ini sudah sering dibuktikan. Kalau Kamu irresistible maksudnya jangan sampai terhalang buat mengeluarkan seluruh kemampuan, sikap dan perilaku terbaik kamu dalam pergaulan. Kalo udah kayak gitu, siap-siap aja melihat antrean panjang!

71 Yang Berkomentar:

lover 13 Oktober 2009 07.29  

pertama...
memang ini semua sangat pas untuk dipraktekkan di dunia ini.
memang info begini yang sangat berguna bagi kita semua...

troy4any 13 Oktober 2009 08.03  

wah keren tipsnya belajar meluk dan mencium wekekekek....

ina 13 Oktober 2009 19.17  

Wanita emang susah dimengerti kag...
hehehe,...

Bahagiain wanita yah,... hihihihi :D

l 14 Oktober 2009 01.26  

wew, iya toh bro, referensi bagus untuk saya dan laki2 lain neh :)

mello 14 Oktober 2009 03.44  

betol3.. yg penting kita kena pastikan cewek sentiasa bahagia..hihihi

AriE Only 15 Oktober 2009 18.40  

wanita tu rumit....

itulah alasan arie buat "Surat Cinta Anak Koz"...

dah baca blm sobat?...

Saiful Ridho Blog 5 November 2009 05.54  

Sob aq ijin copaz artikelnya sob

Irawanqq 5 November 2009 09.05  

Waaah....
Sob kapan2 kita belajar brng yuk

Membahas cewek2 narcis
dan Tips-Triknya agar meraka bahagia

wkwkwkwkwkwk

kluwan dot com 19 Desember 2009 16.53  

Wanita ( wani di tata ) berani di atur kata orang jawa.
kalau gak bisa di atur berarti bukan wanita.

Yang penting hormati ibu dulu baru bapak...
he he

kluwan dot com 19 Desember 2009 16.54  

Cara yang di atas itu gak ada yang salah sama sekali.
biasa sih ya mas? teori mah gampang...
prakteknya???
minta ampiun deh sulitnya...

Yunchun 10 Januari 2010 20.53  

it's true...
I do not know, why do women always want the best for them ...
and he always gives the best ...

Rival Aditya 10 Januari 2010 21.05  

To :

Lover
troy4any
Ina
l
mello
AriE Only
Saiful Ridho Blog
Irawanqq
kluwan dot com
kluwan dot com
Yunchun

- terima kasih De'
- Thx's kawan
- iya de' terima ksih
- sip
- tenkyu
- ouw gtu sob... nie aq mau baca
- Silahkan sob
- ok sob...
- sip De' pokoknya
- iya De' klau Mas tuch ketimbang teori mendingan langsung praktek....he...he..
- iya kenapa yach wanita koq gtu...

blog teknologi 10 Januari 2010 23.29  

hohoho, gt yah?! masak seh ga ada hubungannya ama materi??
hohoho..
saling kunjung yah..

Seti@wan Dirgant@Ra 11 Januari 2010 00.19  

Makasih banyak nih sobat sudah berbagi...

Seti@wan Dirgant@Ra 11 Januari 2010 00.24  

btw,... foto siapa sih??

moenas 11 Januari 2010 00.43  

wah2 fotonya mantabbbb tuh,,masih single gak yuh????????

yuzrond 11 Januari 2010 01.26  

owh ..
siip kang.
mksih udda ngsih tw.
:)

Seti@wan Dirgant@Ra 11 Januari 2010 01.36  

kalau tidak keberatan sudilah kiranya memasang Link saya, seperti halnya link anda sudah tertancep di widget saya.
terima kasih.

RifkyMedia™ 11 Januari 2010 02.30  

akan saya coba hahahahaha!

planet aqidah 11 Januari 2010 03.47  

wah layak untuk dicoba. :)

Inuel^-^ 11 Januari 2010 04.42  

kalo tips untuk kebalikannya ada ngga :D, masak cowok duank yang dikasih bocoran :D

Rival Aditya 11 Januari 2010 04.50  

To :

blog teknologi
Seti@wan Dirgant@Ra
Seti@wan Dirgant@Ra
moenas
yuzrond
Seti@wan Dirgant@Ra
RifkyMedia™
planet aqidah
Inuel^-^

- iya sob... ok
- sama" kawan
- fotonya cewek sob...he..he..
- tanya aj ndiri sob..
- sama" kawan
- klau itu sich gamapng sob...
- silahkan sob
- silahkan
- yach sabar aj yach.. semoga ad... he...he.. :D

mufi_ed 11 Januari 2010 05.19  

heheheh !!!!


mnrik sob !!!

Rizky2009 11 Januari 2010 06.22  

kalau boleh tanya nih, apa yang posting artikel ini kira2 dah seperti yang d posting apa belum, wajib d jawab

Rival Aditya 11 Januari 2010 06.25  

To :

mufi_ed
Rizky2009

- Terima kasih kawan
- ad yg sudah y ada yg blom

Rizky2009 11 Januari 2010 06.26  

kira-kira yang belum yang mana nich sob ? bisa kasih tau ga ?

Aditya's Blogsphere 11 Januari 2010 06.38  

Tips yang menarik kawan.....hahaha...pengalaman km y?thanks dah berbagi info dan trik-trik..hehehe

AmruSite 11 Januari 2010 07.26  

Jan siip.
Tipsnya pelu dicoba, tp sementara ada 1 tips yang ditinggal dulu deh kayaknya. Hihii...

Rival Aditya 11 Januari 2010 07.43  

To :

Rizky2009
Aditya's Blogsphere
AmruSite

- klau itu privaci sob...he..he..
- terima kasih kawan n sama"
- monggo sob

Farhan Hariri 11 Januari 2010 08.01  

ngomong2 cwe yg ada di foto itu syp kawan,,hehe,,nice inpo kawan...okelah ntr sy cb implementasikan...

the international times 11 Januari 2010 08.58  

heheh bagus juga tips loe :).kalo gitu banyak donk cewek loe...hihiihih :)

jhonson blog 11 Januari 2010 09.01  

apa isi postingnya aku gak tau gak dibaca...cuman hanya bisa pandangi and liat liat terus foto itu tuh...wkwkkwkwkw

SeNjA 11 Januari 2010 19.58  

hemm,....banyak bgt y tipsnya menaklukan hati wanita,sudah berhasilkah sobat?
sudah kau dapatkan wanita idamanmu itu ??

Rival Aditya 11 Januari 2010 20.09  

To :

Farhan Hariri
the international times
jhonson blog
SeNjA

- tuch cewek sob... silahkan dicoba
- Terima kasih kawan.. aq masih jomblo
- Hal-Hal Yang Cewek Inginkan Dari Cowok...
- sedikit berhasil... Blom dapat

ARIF'S 11 Januari 2010 20.24  

wah bagus banget sob perlu dicoba hehehehehe.......

Rival Aditya 11 Januari 2010 20.28  

To ARIF'S :

Silahkan Dicoba sob...

Seti@wan Dirgant@Ra 11 Januari 2010 21.22  

makasih banyak sobat

M_jumani 11 Januari 2010 21.31  

hmm menarik ternyata begitukah !

Rival Aditya 11 Januari 2010 23.54  

To :

Seti@wan Dirgant@Ra
M_jumani

- sama" kawan
- terima kasih sob...

Osi 12 Januari 2010 00.19  

Masalah cewek nih...sebenarnya simple z...berusaha kenal dia luar dalam, pasti deh kamu bakal di hargai dia luar dalam juga....


Balaz koment nih di Ketika Jatuh Cinta

Coba lagi deh....jadikan kegagalan untuk pembelajaran, bahwa mencinta dan di cinta itu mesti tulus.

Gus ikhwan : Kenapa saya pilih WORDPRESS CMS 12 Januari 2010 00.25  

Kalo ga direstui ?? gimana ??
komen alik ya masih newbi ni

s@ndhie 12 Januari 2010 00.27  

mantab sob...

Rival Aditya 12 Januari 2010 00.31  

To :

Mba' Osi
Gus ikhwan : Kenapa saya pilih WORDPRESS CMS
s@ndhie

- terima kasih y mba' atas pencerahannya
- klau gk direstui tuch sob tergantung aj cowoknya ato ceweknya yg gk direstui
- Terima kasih kawan

secangkir teh dan sekerat roti 12 Januari 2010 00.39  

memeluk..? mencium..?? ah itu urusan nanti lah!

lina@women's perspectives 12 Januari 2010 00.41  

Oke juga nih... yang penting perlakukan cewek dengan sopan dan penuh perhatian...

Rival Aditya 12 Januari 2010 00.49  

To :

secangkir teh dan sekerat roti
lina@women's perspectives

- btul sob..
- Terima kasih kawan

Willyo Alsyah P. Isman 12 Januari 2010 05.37  

kurang satu sob....duit...hahahaha...

akhatam 12 Januari 2010 05.57  

Wah wah... oke nih tipsnya....!!!

Rival Aditya 12 Januari 2010 06.32  

To :

Willyo Alsyah P. Isman
akhatam

- sip...
- Terima kasih kawan

harto 12 Januari 2010 14.27  

Haaa... masalah cewe yaa... hi hi hi bukan zamannya aku lagee neh, sekarang zamannya anak saya neh aku g ikutan aahh... kabuuur

ina 12 Januari 2010 20.07  

cewek paling suka cowok yang gag tebar pesona sana sini :) hehehe...

Rkeyla 12 Januari 2010 20.23  

Mantap infonya kawand
mmm...diliat dari postingannya kyknya qm mengerti cwek bgt yach ???
hehehe

Rival Aditya 13 Januari 2010 00.31  

To :

harto
Ade'ku cayank ina
Rkeyla

- ouw gtu sob... jadi dh pnya anak nie
- Terima kasih De' ...
- terima kasih kawand.. enggak juga

AmruSite 13 Januari 2010 01.36  

Numpang nyari backlink aja sob, hihii
Bolehkan??

RADJA BONTANG 13 Januari 2010 01.59  

ehm mantap sob gambarnya

Rival Aditya 13 Januari 2010 03.16  

To :

AmruSite
RADJA BONTANG

- Silahkan sob..
- yupz

Waktu Luang 13 Januari 2010 03.57  

Bagus juga kalau begini jadi terbuka, jadi cowo tau maunya cewe.

thanks

wong ganteng 13 Januari 2010 04.53  

jadi mirip mirip bapaknya dikit..mantab hehe

Rival Aditya 13 Januari 2010 05.02  

To :

Waktu Luang
wong ganteng

- iya sob.. sama" yach
- iya sob... thx's yach

Aryanto AJ 13 Januari 2010 06.14  

woh....mantap triknya nih....mampir ke blokku ya
www.rumahkayu-bongkarpasang.com terima kasih

rumah blogger 13 Januari 2010 06.39  

mau nambahin satu bro..'jadi cowok jangan pelit, nanti ceweknya kabur', heheheee

Dhana/戴安娜 13 Januari 2010 06.39  

salam sahabat
wah makin siip aja ga kayak punyaku masih amburadul

sabirinnet 13 Januari 2010 06.43  

foto diatas rasanya saya pernah lihat tuuh, hehehee

Local Download 13 Januari 2010 06.45  

hehe terimakasih atas tipsnya sob^^


salam blogger:)

MEDICA 14 Januari 2010 19.29  

aq setubuh banget bro..eh salah,setuju madsuknya........emang cewek itu butuh semuanya....eh ada satu lagi bro....buat dia puas...((((he..he...puas gimana ya)))tergantung teman2 mau buat puas gman????sukses bro.........

Rizky2009 16 Januari 2010 22.15  

wanita itu inginnya d mengerti tp kadang wanitanya sndiri yang g bisa ngertiin

van 21 Januari 2010 06.09  

owwwh jadi gitu ya...tp tak praktekin ke siapa ya???

athene 24 Januari 2010 23.49  

dicoba dulu ya triknya,,, siapa tau aja berhasil

Najibblog2010 25 Januari 2010 23.45  

Manteb sob infonya...

Najibblog2010 25 Januari 2010 23.49  

Boleh juga caranya...hehe..

Anonim 10 Agustus 2010 00.46  

Valentin’s day is express approaching links of london across the earth will start stress out about it. Most men, however, delay awaiting the last jiffy to goods their Valentine’s links of london sale. This is because they’re whichever dreamy, languid or don’t have any thoughts to make the day unusual. links of london charms , Valentine’s day is a very painless incident to celebrate. Here are some tips to duck being the average Joe this year! The two most communal gifts on links of london sweetie bracelet day plants and chocolates. These are very common because ladies like chocolate and flora are an image of links of london charm bracelet . It is definitely recommended to give one or, both of these gifts to your female, however, why impede there? baby and flowers certainly the way you feel about your links of London rings. If yes, then maybe this is where you should rest. One of best other idea Links Of London .For example, they, however, give off unimaginable faculty.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id