Mempermalukan Keluarga

>> Minggu, 10 Januari 2010


Seorang gadis yang baru memasuki masa berpacaran diajak pacarnya (cowoknya) berkencan keluar.

Malam itu sebelum dijemput oleh sang pacar, ibu sang gadis memanggil anaknya untuk diberikan arahan mengenai berpacaran.

Sang ibu pun memulai arahannya "Duduk sini nak..., dan dengarkan nasehat ibu mengenai cowok-cowok jaman sekarang"

"Cowok jaman sekarang dalam berpacaran, pertama-tama dia akan mencoba mencium mu..., dan kau akan menyukainya..., tetapi jangan sekali-kali membiarkan itu terjadi..."

"Berikut dia akan mencoba meraba-raba bagian dada..., dan kau akan menyukainya...,tetapi jangan dibiarkan itu terjadi nak..."

"Selanjutnya cowok itu akan mencoba meraba bagian diantara dua paha kamu...., dan kamu akan menyukai itu..., tetapi jangan biarkan dia melakukan itu..."

Sang ibu pun manarik nafas panjang..., dan melanjutkan nasehatnya,

"Tetapi yang paling terpenting dari semua ini anakku...., adalah ketika dia berusaha merayap DIATAS TUBUH MU..., dan ingin menikmati tubuhmu..., jangan pernah sekali-kali kamu membiarkan perbuatan ini, karna akan mempermalukan keluarga kita..."

Dengan berbekal nasehat ibunya sang gadispun pergi berpacaran dengan kekasihnya.

Malam itu setelah pulang berpacaran sang gadis langung mencari ibunya karena tak sabar untuk menceritakan pengalaman berpacarannya.

Setelah bertemu ibunya..., sang gadispun menceritakan bahwa keadaan berpacarannya persis seperti yang dinasehatkan ibunya, dan sang gadispun berkata...

"Ibu..., aku tidak membiarkan dia mempermalukan keluarga kita..., ketika dia berusaha merayap naik diatas tubuh ku..., aku langsung berkelit dan menduduki tubuhnya..., lalu aku yang menikmati tubuhnya..., dengan begitu aku sudah mempermalukan keluarganya..."

16 Yang Berkomentar:

Cyntia 10 Januari 2010 08.04  

Wedeww.... kok ceritanya porn gitu seh kak huhuuhhu.... nga pertamax gpp deh huuhhuuhuhhu :((

ganti topix plzzzzzZzzz

van 10 Januari 2010 08.26  

rada BB ya...hehehe
tapi oke bwt ganjal perut.....
wwkwkwkwk

ARIF'S 10 Januari 2010 09.35  

lucu sob, ada-ada saja kamu ini. salam dari cah galek....

ina 10 Januari 2010 17.17  

hah??? ko gtu????

Rizky2009 10 Januari 2010 20.31  

lha terus apa komentar ibu si gadis tersebut ? wajib di jawab, mang bener si gadis g mempermalukan keluarganya, tp mempermalukan keluarga si pacarnya gadis tersebut pikir si gadis itu

Rival Aditya 10 Januari 2010 20.53  

To :

Cintya
Van
ARIF'S
De' Ina
Rizky2009

- itu porn tia tuch Humor
- iya sob
- gtu gmn De'
- trus ibunya semaput sob... he...he...

modalklik.net 10 Januari 2010 21.21  

huahahahahahahaha......kocak juga neh............thx sob udah bikin gw ketawa...

AmruSite 10 Januari 2010 23.21  

Kedelapaxx... (Telat)
Hehehe, ada2 aja sob...

Blogger Pinrang 11 Januari 2010 03.52  

wkwkwkwkwkwk.

MetaHarry 11 Januari 2010 07.36  

wah, ada-ada saja... itu si ibu yang sala ngasih nasehat atau gmana ia?? haha..

Rival Aditya 11 Januari 2010 20.15  

To :

modalklik.net
AmruSite
Blogger Pinrang
MetaHarry

- sama" kawan
- gpp sob...
- kwkwkwkwkwk..
- mungkin gtu sob

Renspandy 12 Januari 2010 05.02  

haha.. dodol.. pinter ngeles..

INYOMAN INDRA ( universitas negri jakarta ) 13 Januari 2010 07.03  

mantab mas :) lucu sampe guling2

Rahad 2 Six 17 Januari 2010 07.49  

yg geblek anaknya apa ibunya yg salah ngasi nasehat ya?/

angger 17 Januari 2010 10.55  

lucu sob,sampe ngakak.....

Wall Beds 17 Maret 2010 19.37  

Thanks for sharing your opinion.I am very pleased to read after this superb blog.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Disini., Apapun Komentar Sobat Akan Rival Hargai...,
Ingat No Spam, No Porn...,

Coba Widget

Coba Widget

Photobucket



Blogger Template by Free Blogger Template by Ardi33.
Art Maker 1 Edited by Ardi33.Web.id